Jawabanmu

2014-09-06T15:45:58+07:00
Bangsa indonesia akan direbut negara lain
just this?? apa alasanmu?? tolong jabarkan lebih banyak lai..
just this?? apa alasanmu?? tolong jabarkan lebih banyak lagi..
bangsa indonesia akan terpecah belah menjadi negara baru dan kemungkinan akan direbut negara lain
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T15:59:08+07:00
Rakyat indonesia akan dijajah lagi atau direbut oleh negara lain