Jawabanmu

2014-09-06T15:35:30+07:00
Organik adalah barang yang bisa di kelola/didaur ulang Non organik adalah barang yang tidak bisa di kelola/di daur ulang
Organik berasal dari alam,anorganik berasal dari bahan kimia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T15:35:45+07:00
Sampah organik adalah barang yang dianggap sudah tidak terpakai dan dibuang oleh pemilik/pemakai sebelumnya, tetapi masih bisa dipakai kalau dikeloladengan prosedur yang benar. seperti  jerami
sampah nonorganik adalah 
ampah yang dihasilkan dari bahan-bahan non-hayati, baik berupa produk sinterik maupun hasil proses teknologi pengolahan bahan tambang. sontoh plastk
tolong jadikan yang terbaik
tombol warna kning
makasih banyaakkkk