Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T15:35:40+07:00
Sebab dari kepunahan fauna ialah banyaknya pemburuan liar yang hanya mementingkan untuk kebutuhannya sendiri seperti cendrswasih.
dan dampak negatifnya ialah ekosistem dari hewan tersebutpun menjadi hancur dan rusak karena tidak didiami lagi dan kekhasan binatang di indonesia menurun
positifnya ialah mendapatkan penghasilan dalam memperjual belikan binatang langkah tersebut.
1 5 1
2014-09-06T15:39:41+07:00
Kepunahan fauna di indonesia timur disebabkan oleh ulah manusia yang memburu fauna-fauna tersebut, karena fauna indonesia timur terkenal dengan kecantikan dan keunikan yang berbeda dengan fauna wilayah lainnya.
Dampak negatifnya, Kita tidak lagi bisa melihat fauna-fauna indah yang punah dan membuat generasi kita berikutnya merasakan hal yang sama.