Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T15:30:13+07:00
Rugi devisa
Rugi bea pajak memasuki wilayah Indonesia
Cadangan aset ekonomi biru berkurang
Sumber biota laut di perairan Indonesia tidak dinikmati warga Indonesia
2 5 2
2014-09-06T15:30:46+07:00
Maka kekayaan alam perairan kita akan berkurang karena diambil oleh bangsa asing dan juga kesejahteraan masyarakat di pesisir pantai akan berkurang.
enggaklah itu pasti berantai, yang butuh kekayaan bukan hanya warga pesisir saja.... industri hilir kaya penggalengan sarden atau minyak ikan juga bisa rugi --__--
tapi jawaban di atas menunjukan bahwa hanya warga pesisir pantai yang rugii...
Maaf maksud saya disitu 'Terutama kesejahteraan masyarakat pesisir'.Tapi terima kasih telah dikoreksi :).
ya sama sama... lain kali lebih teliti ya..
Iya