1.(72:∛512 -(9³+4³)=
2.(∛216+∛5.832):2³=
3.kardus pembung kus TV21"berbentuk kubus dengan Volume 216 dm³kardus TV 144"berbentuk kubus dengan Volume 64dm³.jika kedua kardus di tumpuk,berapa meter tinggi tumpukan kardus tersebut?
4.pak heri seorang penjual mainan. pak heri membeli 250 mainan anak berbentuk kubus.rusuk-rusuknya berukuran7 cm.mainan tersebut akan dimasukkan ke dalam kardus ber bentuk kubus.rusuk kardus berukuran 42 cm.mainan mainan tersebut disusun dan dimasukkan kedalalam kardus sampai penuh.berapa banyak mainan yang tidak dapat di masukkan?
5.rasya mendapat tugas sekolah membuat kubus. ukuran kubus hanya diketahui Volumenya.Volume kubus kedua17.576cm³.berapa panjang kawat yang di perlukan untuk membuat kedua kardus tersebut?

2
em maaf no 4 itu jawabannya 4 mainan yg tak dapat dimasukkan , no 5 itu kubus yang pertama membutuhkan 216cm kawat, kubus yang kedua membutuhkan 312cm kawat. maaf ya dek ☺
jalan nya nomor 4

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T16:48:56+07:00
4. 9 buah mainan yg tak dpt masuk kardus
2014-09-06T18:10:56+07:00
5 dimasukkan 4 tidak dimasukkkan