1. batuan sedimen yang diendapkan didanau disebut batuan sedimen
2. iklim di negara indonesia adalah tropis dengan hujan yang banyak, maka penghancuran batuan yang paling banyak terjadi adalah jenis
3. sebutkan batuan beku luar

2
nomer 1 jawabanya limnis/laquster. nomer 2 pelapukan kimia. nomer tigabatu apung, andesit
no 3 granit/gabro
menurut ku kalo granit aku dah bisa memastikan kalo itu beku dalam karena membentuk kristal, yang biasanya membentuk kristal adalah beku dalam karena pendinginannya yang lama sehingga bisa mengkristal

Jawabanmu

2014-02-26T15:28:34+07:00
1. di sebut batuan sedimen limnis
2. kalau no 2 ne,, kalau contohnya batu apung, riolit, basalt
salah...no 3 mksudnya
no 1 gak ada a. lakustre b.loss c.kontinental d.glasial e.marine
no 2 jenis plapukan apa... no 3 a.diorit dan gabro b. granit dan andesit c. sienit dan basalt d.diorit danbasalt e.gabro dan andesit
membingungkan
hmmz
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T16:18:25+07:00