Jawabanmu

2014-09-06T15:19:53+07:00
Belum karena masih ada orang yan bertindak kriminal sperti tawuran, mencuri hal itu menyebabkan hak asasi manusia terganggu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T15:28:34+07:00
Belum,karena aturan tentang HAM belum sepenuhnya ditaati,dan masih terjadi pelanggaran HAM,contohnya:bullying di sekolah sekolah,penganiyaan anak oleh orang tua,penganiyaan murid oleh guru,mengolok olok, berkata kasar pada orang lain,dll
1 5 1