Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T15:15:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suatu negara akan hancur dan tidak memiliki pedoman hidup.....suatu negara juga tidak dapat memiliki ciri khas tersendiri dari negara yang lain
negara itu tidak memiliki tujuan, hancur dan tak ada pedoman pandangan hidup
2014-09-06T15:15:29+07:00
Negara ini akan terombang ambing kemudian hancur karena tidak ada tujuan hidup yg jelas juga dapar runtuh dan hancur karena tak ada dasar yg menyanggnya yakni dasar negara