Jawabanmu

2014-09-06T18:06:06+07:00
1. Alat Transportasi : Kapal Laut

Prasarana Transportasi : Laut

Benda yang diangkut : Manusia dan Barang

Keunggulan : Tergantung bahan bakar

Kelemahan : Jumlah barang banyak, Berbahaya pada cuaca buruk

13 4 13
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T18:59:18+07:00
1.delman,jalan raya,manusia dan barang, tidak memerlukan bahan bakar,muatan sedikit

2.pesawat,udara,manusia barang,muatan banyak dan cepat,bahan bakar boros dan tidak boleh menyalakan ponsel

3.kapal ferry, laut/perairan,manusia dan barang dan kendaraan (mobil atau motor),muatan banyak,menyebabkan polusi udara dan boros bahan bakar

4.kereta listrik,rel kereta,manusia dan barang,muatan banyak dan murah,,tidak bisa rem mendadak dan tidak bisa berjalan jika tidak ada listrik
14 4 14