Jawabanmu

2014-09-06T15:06:13+07:00
Dengan menggunakan airfill
apa itu airfill?? tolong jelaskan ya kak
udara mengalir lebih cepat pada bagian atas sayap dari pada bagian bawah sayap
jadikan yg terbaik ya!!
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T15:09:24+07:00
Burung terbang dengan sayap nya . secara fisika burung dapat terbang karena adanya gaya yg bekerja pada sayapnya secara biologi burung memiliki sayap airfoil ran tulang dada yg ringan dan kuat
1 5 1