Jawabanmu

2014-09-06T15:07:55+07:00
Hati menghasilkan empedu, cairan empedu ini masih dibutuhkan oleh tubuh (sekresi), namun selain itu juga mengeluarkan urea yang tidak diperlukan lagi oleh tubuh (ekskresi)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T15:54:30+07:00
Hati sebagai sekresi karena hati mengeluarkan empedu sedangkan sebagai ekskresi adalah karena empedu yang dikeluarkan mengandung zat sisa yang berasal dari sel darah merah yang telah rusak dan dihancurkan di dalam limpa
1 5 1