Jawabanmu

2014-09-06T15:10:32+07:00
- Kepulauan Sunda Besar,
yaitu terdiri dari pulau - pulau besar di sebelah barat.
Terdiri dari Kalimantan, Jawa, Sulawesi, Sumatera
- Kepulauan Nusa Tenggara atau Kepulauan Sunda Kecil,
yaitu kepulauan yang terletak di sebelah timur pulau Jawa.
Terdiri dari pulau Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.
- Kepulauan Maluku
- Kepulauan Irian
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T15:28:06+07:00
-Kepulauan sunda besar, 
yaitu terdiri dari PULAU-PULAU besar di sebelah barat.
terdiri dari kalimantan ,jawa,sulawesi,sumatera
-Kepulauan Nusa tenggara atau KEPULAUAN sunda kecil 
yaitu terletak di sebelah timur pulau jawa. 
terdiri dari PULAU bali,nusa tenggara barat ,dan nusa tenggara timur 
-Kepulauan maluku 
-Kepulauan irian

Maaf Ini Aja Yang Aku Tau.

Maaf Yah Jawabannya Kalau Salah :)


2 3 2