Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T14:59:57+07:00
Sidang kedua berlangsung tanggal 10 – 16 Juli 1945 membahas batang tubuh UUD
Masa Persidangan Kedua (10–16 Juli 1945)
Sidang pertama tanggal 29 Mei, 31 Mei, 1 Juni 1945. sidang kedua dilaksanakan pada tanggal 10-16 Juli 1945
2014-09-06T15:00:28+07:00
10 juli 1945 -16 juli 1945
10 juli - 16 juli untuk membahas rancangan
undang-undang dasar.