kalau kataku suh praja muda karana artinya rakyat muda yang suka berkarya
iyahh bener.. kalo praja muda karana itu singkatannya. beda sama artinya :)
praja muda karana
oooooo
praja muda karana

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T14:56:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pramuka adalah singkatan dari praja muda karana
makasih
sama sama
poin nya udah masuk gak yah ?
2014-09-06T14:57:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pramuka singkatan dari Praja Muda Karana yang artinya Orang muda yang suka berkarya