Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T14:49:20+07:00
Curah hujan besar, 
tekanan udara cenderung rendah,
2014-09-06T14:50:20+07:00
Ciri ciri daerah yang beriklim tropis adalah suhu yang stabil (umumnya bersuhu 
20 sampai 23 derajat celcius), penyinaran matahari sepanjang tahun, terdapat dua musim yaitu musim penghujan dan musim kemarau, terjadi perubahan suhu yang sangat ekstrem saat pergantian musim, tanah yang subur, memiliki wisata objek yang menarik wisatawan asing maupun lokal.