Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T14:56:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan karbohidrat : Diabetes, obesitas, kencing manis
kekurangan karbohidrat : mal nutrisi, HO, busung lapar
Kelebihan lemak : jantung koroner, stroke
kekurangan lemak : gizi buruk, penurunan fungsi otak, penurunan produksi energi
kelebihan protein : pembangkakan hati & ginjal, osteoporosis, hipertensi, penyempitan pembuluh darah, kolestrol
kekurangan protein : kwashiorkor, marasmus
1 5 1
2014-02-26T14:57:21+07:00
Jika kita kelebihan mengonsumsi zat-zat tersebut, maka kita akan terkena penyakit obesitas dan juga obesitas ini akan membawa banyak penyakit, seperti stroke, jantung koroner, hipertensi, dsb.
Dan jika kita kekurangan mengonsumsi zat-zat tersebut, maka kita akan tidak mempunyai energi untuk beraktivitas dan juga tubuh kita akan muda terserang berbagaim macam penyakit.