Jawabanmu

2014-09-06T14:42:12+07:00
Hukum Newton 1 berbunyi : "jika resultan gaya pada sebuah benda sama denga nol maka benda yang mula-mula diam akan tetap diam. tetapi jika mula-mula benda bergerak, maka akan tetap bergerak dengan kecepatan tetap"
Contoh : Penumpang terdorong kedepan saat bus direm mendadak.

Hukum newton 2 berbunyi : "Percepatan benda seanding dengan gaya dan berbanding terbalik dengan massa benda
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T14:43:22+07:00
Hukum newton 1 menjelaskan tentang kelembapan suatu benda  sedangkan , hukum newton 2 menjelaskan tentang percepatan yang dialami suatu benda.
contoh 1: pada mobil yang mengalami kecepatan tidak terjadi kecepatan
contoh newton 2 : penggunaan seatbell pada mobil agar jiak direm badan tidak terdorong ke depan
semoga membantu ^_^
1 5 1