Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T14:33:13+07:00
Kucing adalah seekor binatang yang umumnya memakan ikan walaupun tidak hanya itu aja yang ia makan ,bulunya halus dan biasanya memiliki  perpaduan warna,kakinya 4, mempunyai ekor,2 mata yang menyala saat keadaan gelap, termasuk hewan vivivar(melahirkan)
14 3 14
2014-09-06T14:37:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Hewan yang tubuhnya ditutupi bulu halus
- Hewan yang bernapas menggunakan paru2
- Hewan yang berkembang biak secara vivipar (melahirkan)
- Termasuk hewan Karnivora (pemakan daging)
6 3 6