Jawabanmu

2014-09-06T14:25:25+07:00
Yang paling tepat adalah didataran tinggi, seperti di Puncak, Bogor
yang paling tepat adalah didataran tinggi, seperti di Puncak, Bogor
bisa jelaskan alasannya
alasannya karena dataran tinggi mempunyai kelebihan yang lain daripada dataran rendah, yaitu tahan terhadap serangan hama teh yang disebut helopetis.
selain itu tanahnya juga subur
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T14:26:36+07:00
Daerah yang tepat untuk mengembangkan perkebunan teh adalah daerah dataran tinggi, oleh karena itu daerah yang tepat berdasarkan pertanyaan di atas adalah Bandung, Jawa Barat.
Karena teh dapat tumbuh subur di daerah yang dingin dan segar.
kalau membantu tolong dijadikan yang terbaik yaa
Karena teh dapat tumbuh subur di wilayah yang dingin dan segar.