Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T14:23:51+07:00
Kan sumber daya alam nya berbeda, contoh tempat yang subur pasti penduduknya bercocok tanam , tapi yang tempat yang  banyak hasil tambangnya pasti penduduk itu akan menambang

1 5 1
2014-09-06T14:37:51+07:00
Karena penduduk menyesuaikan dirinya terhadap apa yang ada di lingkungan sekitarnya. contohnya :
kalau di gunung orang2 menanam teh, kopi, kalau di dataran rendah banyak petani. kalau di laut orang2 jadi nelayan