Tolong banget pliz :
Sebuah mobil balap melaju pada lintasan pada kecepatan : 47m/s dan diperlambat secara konstan hingga kecepatannya menjadi 25m/s selama 11 detik. Tentukan :
- Jarak yang ditempuh selama ini
- Gambarkan grafik : s-t, a-t, v-t

2

Jawabanmu

2014-09-06T14:17:12+07:00
S=v0.t+1/2a.t2
  =517 + 121 
  = 638 meter ..
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T14:21:53+07:00
Vt = V0 + a.t
25 = 47 + a. 11
25-47 = a.11
-22 = a.11
a = -2 m / s kuadrat
st = s0 + V0 . t + 1/2 a t kuadrat
st = 0 + 47 . 11 + 1/2 . -2 . 121
st = 517 + -121
st = 396

grafiknya besok di skolah cornel
lo dapet brapa??
enek gw dengernya
? knapa emang?
udh besok senen pagi lo ke 8D deh
gak usah nanti gw bikin ini lagi males aja