Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T14:15:43+07:00
Gambar ilustrasi adalah gambar yang bertujuan memperjelas cerita atau narasi
50 4 50
gambar ilustrasi merupakan gambar yang berfungsi memperjelas suatu cerita atau karangan/ artikel atau yang lainnya
Gambar ilustrasi merupakan karya seni rupa 2 dimensi yang bertujuan memperjelas suatu pengertian.
gambar yang di buat untuk memperjelas maksud suatu teks bacaan serta untuk menceritakan suatu adegan atau peristiwa
hasil visualisasi dari suatu tulisan dengan teknik drawing,lukisan,fotografi,atau seni rupa lainnya
gambar ilustrasi adalah gambar yang menjelaskan suatu teks,bacaan,cerita,atau keadaan
2014-09-06T14:18:18+07:00
Gambar yang menjelaskan sesuatu yaang bertujuan supaya kita lebih mudah memahami sesuatu itu. semoga membantu :))

18 4 18
gambar yang di buat untuk memperjelas maksud suatu teks bacaan serta untuk menceritakan suatu adegan atau peristiwa