Jawabanmu

2014-09-06T14:12:50+07:00
Karena hewan hewan tersebut dipengaruhi oleh faktor massa tubuhnya dan dipengaruhi juga oleh bentuk/struktur tulangnya.
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T14:14:20+07:00
Karena kecepatan gerak hewan ditentukan oleh beberapa faktor antara lain bentuk tubuh,ukuran tubuh,bentuk kaki,ukuran kaki,kemampuan pengaturan pernapasan,daya inersia,kemampuan melawan inersia tersebut,dan kekuatan otot dan tulang yang berbeda-beda.
makasih ya sudah di bantu
karena itu berdasarkan ciri2 hewan tersebut misalnya kucing yg mempunyai 4 kaki. sehingga itu mempengaruhi gerak hewan tersebut