Kita wajib bersyukur karena Tuhan Yang Maha Pencipta yang
menciptakan bumi kita ini dengan arif dan bijaksana serta penuh kasih sayang
kepada makhluk ciptaannya. Coba beri penjelasannya mengenai pernyataan di atas

2

Jawabanmu

2014-09-06T14:21:54+07:00
1.mengapa kita harus bersyukur kpd tuhan jelaskan alasanya?
#maaf kalau salah #
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T14:41:51+07:00
Pencipta kita telah menciptakan bumi ini dengan sangat luar biasa dengan seluk beluk isinya dan dengan karna sayangnya dia kepada hambanya. Maka itu kita patut bersyukur kepadanya
1 5 1