Jawabanmu

2014-09-06T14:01:10+07:00
Ruang dan waktu dapat di tentukan berdasarkan suatu kejadian ruang tersebut yang sedang kita alami sedangakan waktu saat terjadi.
Ruang : tempat di permukiman,baik secara keseluruhan maupun hanya sebagian.waktu : mempunyai arti masa atau periode berlangsungnya perjalanan kisah kehidupan manusia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T14:02:24+07:00
Konektivitas antar ruang dan waktu adalah hubungan antara ruang dan waktu.
ruang adalah tempat di permukaan bumi,baik secara keseluruhan maupun hanya sebagian.suatu peristiwa pada suatu ruang tidak berdiri sendiri , tetepi akan terkait dengan peristiwa pada ruang lainnya dan terkait pada waktu