Jawabanmu

2014-09-06T13:53:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsi spesifik piranti pendukung jaringan komunikasi data (menggunakan sistem komputer minimal, menggunakan PC) Piranti penyimpan dan penyedia data.
Kartu antar muka jaringan konsentrator Ethernet (bridge dan switch) Router Printer server titik akses nirkabel ,,
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T14:29:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. PC / Laptop
~ untuk mengakses jaringan.
2. modem 
~ untuk menyambung ke internet.
3. kartu jaringan (network card)
~ untuk jembatan dari komputer ke jaringan komputer.
4. HUB / Switch
~ untuk menghubungkan lebih dari 2 komputer.
5. Wi-fi
~ untuk menyambungkan kejaringan hotspot.
6. kabel utp (cross / straight)
~ untuk menghubungkan komputer ke komputer/hub/modem
3 4 3