Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T13:50:46+07:00
Pakai deret aritmatika tingkat rumusnya Un=(a+(n-1).B)
beda adalah selisihnya
A=awal
pola pada gambar diatas adalah 2,4,6,8,...
berarti U100=2+(99.2)
                  =2+198
                  =200

2014-09-06T13:54:46+07:00
Lingkaran pada pola tersebut jaraknya dikali 2 pola pertama..jadi jumlah lingkaran pada pola yang ke 100 adalah 2×100=200 lingkaran
pakai logika aja.simple..smoga bermanfaat
kalau pake yang ini ga bisa semua pola dikerjain. Kalau aritmatika tingkat 2 gimana / harus ada rumus yang pasti
ya aq setuju sama pendapatmu..hehehe kalau soal yang bisa pakai logika..dijawab pakai logika aja..kalau emang gak bisa pakai logika..baru aq pasang rumus..hehehe