karena massa gajah lebih besar dari massa kuda
bisa dijelaskan gak?
munkin ,karena gajahkan mempunyai berat badan yg tnggi jadi lebih lamban
Karena massa gajah lebih besar dari pda mssa kuda

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T13:44:22+07:00
Karena dipengaruhi oleh massa tubuhnya dan dipengaruhi juga oleh struktur tulangnya
bisa lebih dijelaskan lagi?
yaa jadi, postur tubuh gajah lebih besar daripada kuda, sehingga sulit untuk bergerak lebih cepat.
2014-09-06T13:44:24+07:00
Karena tubuh gajah lebih berat daripada tubuh kuda,sehingga menyebabkan gajah lebih lamban.
bisa lebih dijelaskan lagi?
Begini,,semakin berat suatu makhluk maka dia akan membawa beban berlebih pada tubuhnya dan mangakibatkan dia menjadi lambat.