Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T13:30:54+07:00
Cara ny dengan perbuatan yang baik
contoh nya :
berbuat baik kepada teman
jangan sia siakan waktu sekarang
kalo yg akan datang pikir kan dengan pikiran yg positif agar waktu yg akan datang tidak sia sia
1 5 1
2014-09-06T13:35:57+07:00
caranya dengan perbuatan yang baik
contohnya :
berbuat baik kepada teman
jangan sia siakan waktu sekarang
kalau yang akan datang pikirkan dengan pikiran yg positif agar waktu yang akan datang tidak sia-sia