Apa sikap dan tidakan yang harus dikembangkan di Indonesia dengan keragaman budaya yang dimiliki?
Apa dampak negative keragaman budaya sebagai kekayaan budaya indonesia dan apa yang harus dikembangkan untuk menjaganya ?

2
tolong jawab ya
kita harus mencintai produk dalam negri.

Jawabanmu

2014-02-26T14:19:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semua budaya yang hampir punah atau tidak pernah dimainkan. dampak negative nya, banyak masyarakat yang salah memakainya seharusnya tidak dijual ke negara lain dan menjadi milik negara lain. tapi, banyak budaya Indonesia yang sudah direbut negara lain. budaya budaya yang hampir musnah harus dikembangkan agar anak cucu kita dapat melihatnya kelak
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T14:21:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengingat nya dan mempelajari nya, diajarkan juga kepada anak cucu kita nanti agar mereka mengingatnya
masuknya budaya asing ke indonesia akan mengubah sikap dan perilaku anak remaja sekarang dan melupakan kebudayaan yang ada di indonesia
melihat web web di internet, melihat dibuku, di waktu luang mempelajari berbagai macam bahasa, tarian yang ada di negara kita ini    
3 3 3