Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T13:25:36+07:00
Darah sangat memiliki hubungan dengan jantung untung melakukan peredaran darah. karena jantunglah yang memompa darah keseluruh tubuh agar sari" makanan yabg terkandung didalam darah dapat dialirkan keseluruh tubuh sehingga tubuh kita memiliki energi
maaf typo untung=untuk
ya ..
makasih ya kak ..
sama sama
2014-09-06T13:26:08+07:00
Jantung adalah salah satu organ manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah. Jantung berfungsi untuk memompa darah dan mengedarkannya ke seluruh tubuh lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang.