Jawabanmu

2014-09-06T13:19:08+07:00
Karena tubuh kita berusaha untuk mengeluarkan gas yang sudah terlalu banyak di dalam tubuh
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T14:03:06+07:00
Karena tubuh kita berusaha mengeluarkan gas berlebih yang ada di dalam tubuh
gas seperti apa?
gasnya itu bisa dari gas minuman bersoda yg kita minum
O iya tolong tambahkan aku jadi temanmu ya...dan jadikan jawabanku jadi jawaban yg terbaik...please...tolong... : )
kenapa??
Wah makasih ya udah jadikan jawabanku jadi yg terbaik...jadikan aku teman juga ya...makasih...makasih banget...