Jawabanmu

2014-09-06T13:36:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tulang rawan 
-susunannya tidak teratur
-sifatnya lentur dan elastis
-matriksnya tersususn atas kondrin
-terletak di dauntelinga, hidung dll
-tulang rawan disebut kartilago
contohnya tulang telinga dan hidung

tulang keras
-tersususn secara teratur dan memebentuk sistem harves
-bersifat keras,,kuat, dan kaku
-matriksnya tersusun oleh kalsium dan fosfat 
-terdapat pada tulang pipa,tulang pipih,tulang pendek,dan tulang tidak beraturan.
contohnya tulang tengkorak 
171 3 171
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T14:31:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tulang keras adalah tulang yang mempunyai banyak zat kapur dan memiliki sedikit zat perekat
contohnya : tulang lengan

tulang rawan adalah tulang yang mempunyai banyak zat perekat dan sedikit zat kapur
contohnya : tulang telinga
99 3 99