Jawabanmu

2014-09-06T12:43:27+07:00
Untuk mencari wilayah yang kaya akan rempah - rempah dan menemukan suatu lokasi .
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T13:09:22+07:00
1. Jatuhnya konstantinopel ke tangan Turki
2. Mewujudkan 3G (Gold, Glory, dan Gospel)
3. Ingin membuktikan bahwa bumi itu bulat
4. Mencari rempah - rempah sebagaipenghangat badan
5. Kemajuan pengetahuan dan teknologi seperti kapal, kompas dan meriam
6. Buku tulisan Tom Pires yang mengatakan bahwa Asia tanahnya sangat subur dan iklimnya baik
1 5 1