Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T12:39:14+07:00
Pengertian garis Weber yaitu garis semu atau khayal yang membatasi jenis flora dan fauna daerah di paparan sahul dengan wilayah yang lebih barat negara Indonesia. Wilayah garis ini lurus membujur dari utara ke selatan yang terdiri atas wilayah maluku, papua dan Nusa Tenggara .
2 5 2
2014-09-06T12:42:11+07:00
Garis yg membatasi flora&fauna bagian tengah(peralihan/asiatis-australiatis) dengan bagian timur(australiatis)
Pengertian garis Weber yaitu garis semu atau khayal yang membatasi jenis flora dan fauna daerah di paparan sahul dengan wilayah yang lebih barat negara Indonesia.