Jawabanmu

2014-09-06T12:14:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cerpen adalah sebuah cerita yang terdiri dari 2 halaman atau lebih, yang berisikan suatu kisah manusia dan berakhir dalam 1 edisi
cerpen adalah cerita pendek yang biasanya ditujukan untuk menyampaikan pesan moral kepada pembaca
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T12:15:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cerpen adalah cerita yang lebih pendek , cerpen biasanya di gunakan oleh penulis yang ingin meyampaikan pesan moral secara cepat tanpa ada alur yang lebih panjang .
1 5 1