Jawabanmu

2014-09-06T12:05:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yaitu alat - alat yang memudahkan manusia untuk berbicara jarak jauh dengan orang lain, seperti telepon
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T12:26:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alat-alat komunikasi adalah alat untuk bercakap dengan manusia secara langsung dengan bertatap muka maupun secara tidak langsung dengan lewat handphone maupun benda lainya seperti lewat internet
2 5 2