Jawabanmu

2014-09-06T11:58:53+07:00
Karena negara maju kekurangan bahan pokok sedangkan negara berkembang membutuhkan teknologi tinggi dari negara maju
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T12:06:21+07:00
Semaju apapun suatu negara, ia tidak akan bisa terlepas dari bentuk kerjasama, dan kerja sama itu harus sinergis, apalagi negara berkembang, ia akan sangat membutuhkan hal taersebut..agar tercipta suatu negara yang sejahtera
2 4 2