Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T11:57:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 mencolok :mencocok (menusuk) mata;mudah kelihatan; sangat nyata kelihatan; jelas 

*sumber: KBBI daring
sebenarnya mencolok dan menyolok itu sama artinya, tapi yg baku itu mencolok, karena mencolok berasal dari kata dasar colok yg berawalan huruf 'c', jadi tidak perlu dileburkan jika ditambah imbuhan
kata-kata yg harus dileburkan jika ditambahkan imbuhan adalah kata-kata yg huruf pertamanya 'K', 'T', 'S', dan 'P'. contohnya menyapu, dari kata dasar sapu, tentunya yang kita sebut menyapu, bukan men-sapu
2 5 2
2014-09-06T12:29:24+07:00