Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T11:48:25+07:00
Neck (leher), position marker (yang bulet bulet), pin string, pin strap, pick up, tuner
Apa saja gunanya?
kalo neck sih tidak ada, kalo position marker diberi kemudahan untuk memainkan chord gantung ataupun melodi,bahkan jika yang baru belajar gitar juga akan lebih mudah memainkan chord gantung, kalo pin string untuk menancapkan string gitar, pin strap untuk masang sabuk gitar, pick up buat main, kalo tuner buat menyamakan stem biar suara gitar nggak false
2014-09-06T11:48:38+07:00
Bagian-bagian gitar :
Neck, Position marker, Sound hole, pin string, dan volume