Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T11:51:53+07:00
Luas selimut kerucut= phi.r.s
                             =22/7 . 7 .25
                             =550
yng 25 itu dcari mnggunakan phytagoras antara 24 kuadrat + 7 kuadrat
                                                                     =576 +49
                                                                      =625(di cri akarnya)
1 5 1
2014-09-06T12:14:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas selimut = 2 x 22/7 x r x s
= 2 x 22/7 x 7 x 25
= 1100 cm²