Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T11:43:51+07:00
Diluar ruangan: futsal, tennis, badminton, basketball, volly
didalamnya tenis meja doang taunya ._.
terima kasih kak jawabannya semoga Allah membalas kebaikan kakak........amin
2014-09-06T11:55:04+07:00
Di luar ruangan : sepak bola, marathon, estafet, volly, baseball
di dalam ruangan : badminton, tenismeja, basket, futsal, renang
terima kasih kak jawabannya semoga Allah membalas kebaikan kakak......amin