Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T11:31:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku tau nya yg kamu manis dan kamu cantik.
kamu manis = kawaii nee/ anata no kawaii desu ne
kamu cantik = utsukushii nee / anata no utsukushi desu ne
y,makasih
bahasa jepangnya adalah omae wi kimoi
itu jelek
2014-09-06T11:39:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anata wa minikuida to anata gautsukshidesu