Jawabanmu

2014-09-06T11:06:15+07:00
Transitif:kata kerja yang memerlukan kehadiran objek
Intransitif:kata kerja yang tidak perlu objek
kalau bisa 4 jawaban
afwan,cuma itu yg bisa saya bantu...... :)
oke trims atas bantuannya
sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T11:09:45+07:00
Transitif memiliki kata objek sedangkan intransitif dan tidak memiliki kata objek.
contoh transitif guru mengajhar siswa guru adalah kata benda mengajar adalah kata kerja sedangkan siswa adalah kata objek
maaf kalau kurang atau salah