Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T10:58:41+07:00
Zat padat : bentuknya tetap, volumenya tetap, partikel penyusunnya sangat rapat
zat cair : bentuknya berubah sesuai wadahnya, volumenya tetap, partikel penyusunnya agak rapat
zat gas : bentuknya berubah sesuai wadahnya, volumenya berubah ubah, partikel penyusunnya sangat renggang
1 5 1
2014-09-06T11:06:52+07:00
Padat itu bentuk dan volumenya tetap
Air itu bentuk berubah sedangkan volumenya tetap
Gas itu bentuk bentuknya berubah volumenya jga berubah