Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T11:13:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Inflasi adalah meningkatnya harga-harga secara umum dan terus menerus.
Faktor penyebab terjadinya inflasi adalah besarnya permintaan terhadap barang (berlebihnya likuiditas/uang sebagai alat tukar). Sementara, produksi serta distribusinya kurang.
Menurut saya ya, keadaan politik suatu negara berpengaruh terhadap inflasi. Suhu politik yang semakin memanas, kerawanan sosial, teror bom, faktor desintegrasi bangsa, dan berbagai masalah lainnya akan membuat aktivitas ekonomi menjadi terganggu, para investor asing enggan untuk menanamkan modalnya di Indonesia. Apabila tidak segera mereda maka akan menimbulkan inflasi.

1 5 1
2014-09-06T11:45:36+07:00
Inflasi adalah menaiknya harga secara terus menerus