Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T10:56:53+07:00
Akan di buat berdasarkan langkah" ini

Kegiatan pertama adalah membangun teks melalui pemodelan teks laporan hasil observasi dimana implementasi nya dalah dengan menbaca contoh . membedah struktur teks pengamatan teks dan contoh yang ideal dan memahani kalimat definisi
1 5 1
2014-09-06T11:20:15+07:00
Observasi itu apaaan
asssu
Cinta Lingkungan
Lingungan hidup adalah segla sesuatu yg ada disekitar manusia dan berhubungan timbal balik. Lingkungan hidup ini mencakupi benda hidup dan benda mati. Benda hidup perlu makanan dan berkembang biak seperti makhluk hidup. Benda mati antara lain tanah,api,air,batu,udara,dll. Jika terpelihara dngn baik,lingkungan hidup itu dpt menciptakan masyarakat yg sehat,aman,dan nyaman lahir batin.