Jawabanmu

2014-09-06T10:45:46+07:00
Tanpa ilmu manusia tdk bisa apa-apa bahkan untuk berbicara pun perlu ilmu
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T10:47:03+07:00
Agar dapat menjadi seseorang yang berguna bagi bangsa dan negara. menuntut ilmu membuat kita menjadi mengerti kehidupan yang amat rumit ini dan menuntut ilmu tidak hanya di sekolahan tetapi kita dapat mencari melalui media masa dan apalagi kita memiliki teknologi yang dapat digunakan untuk mencari ilmu.
1 5 1