Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T11:49:21+07:00
Dengan memilih lokasi yang tepat maka konsumen dapat dengan mudah melakukan kegiatan konsumsi misalnya di daerah yang strategis, sudah pasti mudah dijangkau dan diketahui masyarakat sehingga kegiatan konsumsi dapat dengan mudah dilakukan
15 3 15
2014-09-06T11:51:14+07:00
Dengan cara mencari lokasi yang tepat itu bisa meningkatkan investasi dalam kegiatan konsumsi
6 2 6