Jawabanmu

2014-09-06T10:18:06+07:00
Karena kegiatan penduduk sangat bergantung oleh SDA yang ada disekitarnya
(maaf jika salah)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T10:20:31+07:00
Karena jika bentuk muka bumi datar, daerah tersebut lebih mudah untuk dikembangkan, seperti daerah dataran rendah yg mudah dibangun jalan, rel, bandara,dsb contohnya jakarta. Berbeda dgn bandung yang merupakan pegunungan sehingga lebih sulit dikembangkan.
1 5 1